Sunday, April 16, 2017

Kapolsek Kebayoran lama dan Anggota Kawal Penurunan Alat Peraga Pilkada.

Kebayoran Lama – Memasuki masa tenang Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua , berbagai alat peraga kampanye yang tersebar di wilayah Kebayoran Lama , masing masing Tim Sukses telah menurunkan alat peraga yang dibantu Satuan Polisi Pamong Praja Minggu ( 16/4/2017 ) 00.00 Wib.
Untuk memberikan perlindungan  kepada petugas yang menurunkan alat peraga kampanye pilkada DKI Jakarta pada putaran ke 2 , yang sudah memasuki masa tenang , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK.MSi beserta Camat Kebayoran Lama Sayid Ali .ZA.SH  lakukan koordinasi tehnis penurunan alat peraga dan pimpin langsung pengawasan dalam penurunan alat peraga.
Sebanyak 110 Petugas yang diturunkan terdiri dari Polri 10 Personil , 27 Sat Pol PP , FKDM 20 personil , PPSU 45 personil dan 8 personil perwakilan dari Timses dari dua pasang calon untuk membantu dan melakukan penururan alat peraga yang sudah habis waktu masa kampanye .

Penurunan alat peraga pada Minggu 16 April 2017 yang dimulai pukul 00.00 wib , Kepolisian berharap  dengan dikawal sejumlah anggota dari Polsek Kebayoran Lama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. ( humas )

No comments:

Post a Comment