Saturday, April 29, 2017

Sabtu Bersih , Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Bakti Bersihkan Mako.



Kebayoran Lama – Demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih serta nyaman, untuk itu Sabtu ( 29/4/2017 ) 07.00 Wib.
Anggota Polsek Kebayoran Lama dipimpin oleh Kapolsek secara bersama – sama membersihkan Mapolsek baik diluar maupun didalam ruangan kerja.
Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto menyampaikan bahwa dengan kerja bakti tersebut disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman namum juga dapat mempererat solidaritas Internal antar anggota di Polsek Kebayoran Lama.
“Salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan saat ini yang sering dilakukan adalah melakukan kerja bakti lingkungan kerja secara rutin agar hidup tetap sehat , bersih teduh serta nyaman terhindar dari penyakit , apabila lingkungan kita bersih maka akan terlihat indah dan kantor yang bersih tentu saja akan membuat nyaman baik petugas maupun masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan” . terang Sumaryanto.
Sementara itu diharapkan kepada seluruh anggota untuk menjaga kebersihan dilingkungan kantor agar tetap terjaga kebersihannya dan kenyamanannnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment