Sunday, April 16, 2017

Pastikan Keamanan Logistik Pilkada Jelang Pemungutan Suara Kapolsek Kebayoran Lama Tinjau PPK dan PPS.

Kebayoran Lama – Setelah Logistik Pemilukada DKI Jakarta Putaran Kedua tiba di PPK Kecamatan Kebayoran Lama , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,meninjau langsung PPK yang sekaligus tempat penyimpanan Logistik Pilkada DKI 2017 Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , Sabtu ( 15/4/2017 )
Kapolsek saat di PPK sempat bertatap muka dengan petugas Sekertariat PPK dan mengecek lokasi Penyimpanan logistik Pilkada yang didampingi ketua Panwascam Kebayoran Lama H. Hamzah.
Kapolsek juga berpesan kepada petugas PPK , kotak suara yang ada dan segera akan didistribusikan ke TPS , agar melakukan pengamanan melekat dengan bekerja sama pihak Kepolisian dan siapun yang tidak berkepentingan dilarang masuk diareal penyimpanan logistik ini , kepada anggota Polsek yang melakukan pengamanan kapolsek juga meminta agar Fokus dalam menjaga logistik Pilkada ini jangan Underestimate dan lakukan pengamanan melekat serta tingkatkan kewaspadaan.
“  Hal ini dilakukan untuk menghindari pihak –pihak tertentu yang tidak bertanggung  jawab serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan “ jelas Kapolsek.
Kegiatan Kapolsek ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap penugasan personil serta sebagai wujud tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan Negara kepada Polri yang dipercaya untuk mengamankan semua tahapan Pemilukada ini , semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan ridhonya kepada kita semua . ( humas )


No comments:

Post a Comment