Wednesday, April 5, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Saat Berlangsung Konsolidasi Partai Pendukung Paslon .

Kebayoran Lama – Partai Pendukung ( Partai PDIP ,Partai Nasdem , Partai Hanura , Paratai Golkar , Paratai PPP ) untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) – Djarot Saipul Hidayat  dalam putaran kedua lakukan kegiatan konsolidasi , Selasa ( 4/4/2017 ) 20.00 Wib.
Konsolidasi dari partai pendukung pemenangan Basuki Tjahaya Purnama – Djorot Saiful Hidayat dilakukan di Kampung Main Cipulir (KMC) Jl.Masjid Cidodol Gg.Sairi No.1A Rt.05/012 Kel.Grogol Selatan Kec.Keb. Lama Jakarta Selatan.
Pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI putaran Kedua akan dilangsungkan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.
Pada saat konsolidasi “ Silvia  ( Pengurus DPD Partai Nasdem ) menyampaikan saat putaran kedua ini kita jangan takut di intimidasi, dilaporkan saja dan kita harus memenangkan Ahok-Djarot, banyak program-program yg sangat bagus dan baik bagi masyarakat Jakarta.”
Yang ditambahkan Ruslan ( Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Hanura ) menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir ( lebih kurang 270 )  untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas Saksi - Saksi dari Partai Pendukung dalam pelaksanaan pemilihan suara pada tanggal 19 April  2017   Di TPS Khusus yang berada di Kelurahan Grogol Selatan Meminta kepada saksi dan relawan pemenang pasangan Ahok - Djarot untuk merangkul pemilih yang golput pada putaran pertama untuk memenangkan TPS - TPS pada saat putaran pertama kalah serta pemilih pasangan Agus - Sylvi kita ajak untuk memilih Paslon nomor urut 2 dengan cara menyampaikan Program - Program yang telah dilaksanakan oleh Ahok-Djarot.

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat acara konsolidasi berlangsung Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , memerintahkan sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama Baik Yang berpakaian Preman maupun Dinas untuk melakukan pengamanan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi. ( humas ).

No comments:

Post a Comment