Thursday, April 27, 2017

Patroli Polsek Sambangi Ronda malam mengantisipasi Gangguan kamtibmas.



Kebayoran Lama – Antisipasi meningkatnya angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Kebayoran lama Polres Jakarta Selatan , Baik tindak kejahatan pencurian dengan pembertan ( Curat ) , pencurian dengan Kekerasan ( Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor ( Curamor ) dan tidak pidana lainnya , Anggota Unit Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Triyono dan Aiptu Basuki yang sedang melaksankan dinas malam Sambangi warga Cidodol Grogol Selatan yang sedang Ronda , Kamis ( 27/4/2017 ) 02.00 Wib.
Aiptu Triyono dan Aiptu Basuki memberikan semangat dan memotivasi warga agar giat melaksanakan ronda menjaga keamanan lingkungan pada malam hari , selain itu juga memberikan pesan untuk ronda tetap ditingkatkan untuk menjaga keamanan dilingkungan.
“ Siapa lagi kalau bukan kita yang mengamankan lingkungan kita sendiri , dan selalu waspada apabila ada orang lain yang tidak dikenal masuk lingkungan lakukan pemeriksaan tanyakan identitas dan keperluannya dan apabila menemui kejanggalan atau menemukan gangguan kamtibmas segera hubungi Petugas Polisi Polsek Kebayoran Lama agar situasi lingkungan tetap aman dan kodusif “ Tutur Triyono. ( humas ).

No comments:

Post a Comment