Monday, April 3, 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantau Kegiatan UNBK diwilayah Binaanya.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Aiptu Widodo sambangi sekolah SMK Makarya 2 Jl. Harun Kebayoran Lama Selatan Senin ( 3/4/2017 ) 07.30 Wib.
Sambang sekaligus Pemantauan disekolah yang sedang berlangsung Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dari hasil koordinasi dengan pihak sekolah siswa SMK Makarya 2 yang ikut dalam ujian 112 siswa dan siswi untuk hari ini mata pelajaran yang diujikan bahasa Indonesia dan pelaksaan ujian mulai pukul 07.30 Wib.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi , melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo meminta para siswa setelah pulang sekolah tidak ada yang nongkrong - nongkrong atau berkumpul disuatu tempat , karena bisa menjadi akar terjadinya tawuran atau timbulnya gesekan dengan siswa sekolah lain atau salah satu temannya yang punya masalah dengan siswa sekolah lain akan mengambil tindakan yang salah tutur Widodo.

Aiptu Widodo juga meminta kepada para siswa untuk tetap focus belajar demi masa depan  saat ini ada pendaftaran penerimaan Polri dari Akpol, Bintara , Tamtama silakan para siswa yang berminat sesuai Brosusr yang telah diberikan untuk ikut mendaftar karena semua kegiatan dari pendaftaran hingga nanti menjadi Polisi “ Tanpa dipungut Biaya “ pungkasnya. ( humas )      

No comments:

Post a Comment