Thursday, April 27, 2017

Pemuda Nongkrong Tengah malam di Pinggir Jalan Dihimbau Patroli.



Kebayoran Lama – Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama melakukan peneguran kepada dua remaja yang nonggrong di Pingir Jl. Raya dan berkeliaran di malam hari , Kamis ( 27/3/2017 ) 02.00 Wib.
Hal itu dilakukan dalam kegiatan Patroli 4012 yang diawaki oleh Aiptu Adam malik danBrigadir Sujai  untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran lama .
“ Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan penegoran para anak – anak muda yang sering didapati oleh Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama saat lakukan patroli keliling di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama “ ungkap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi.
Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman , anggota Unit patroli pada malam melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Kebayoran lama , Patroli sendiri bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak – anak muda yang nongkrong misal sambil minum - minuman keras , judi ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.
Patroli malam menemukan dua anak yang nongkrong dipinggir Jalan Bendi Besar Kebayoran Lama sehingga petugas Patroli yang sedang melintas berenti dan lakukan pemeriksaan dan diberikan arahan agar tidak nongkrong dipinggir jalan pada tengah malam dan untuk segera pulang kerumahnya.
Kemudian patroli dilanjutkan  dengan sasaran pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sambil himbau petugas kamling serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari ( humas )    

No comments:

Post a Comment