Tuesday, April 25, 2017

Apel Malam Cipta Kondisi Cegah Kriminalitas.



Kebayoran lama – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , Personil Polsek Kebayoran lama yang Piket malam melaksanakan apel malam dalam rangka Cipta Kondisi , Selasa ( 25/4/2017 ) 01.00 Wib
Apel Cipta Kondisi di lakukan di halaman kantor Kecamatan Kebayoran lama yang dipimpin perwira Piket Ipda Sumaryanto dengan kekuatan apel 25 personil terdiri dari anggota Polsek 12 Personil dan anggota Forum Komonikasi Polisi dengan masyarakat ( FKPM  ) 13 personil.
Sasaran kegiatan Cipta kondisi ini salah satunya dengan melakukan patroli dialogis mendatangi / sambangi masyarakat dan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat untuk menciptakan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tertib tidak mengganggu pihak lain dan tidak diganggu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Usai Kegiatan apel dilanjutkan melakukan patroli skala sedang dengan rute Jl. Sultan Iskandar Muda , Jl. Ciputat Raya , Jl. Ateri Permata Hujau dan Jl. Panjang Cipulir/ Cidodol antisipasi pelaku Curat , Curas , Curamor handak , dan penyalahgunaan Narkoba .
Sementara itu Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. Msi , mengatakan kegiatan apel malam Cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapatmengganggu kondusifitas kamtibmas yang selama ini telah berjalan baik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. ( humas )

No comments:

Post a Comment