Thursday, April 20, 2017

Waka Polsek hadiri Pembukaan Pleno Rekapitulasi di PPK Kecamatan.

Kebayoran Lama – Kotak Suara Hasil Pemungutan Suara di TPS yang telah dikumpulkan di PPK Kecamatan Kebayoran Lama ,segera akan dibuka dan dilakukan rekapitulasi penghitungan ulang Kamis ( 19/4/2017 ) 17.15 Wib.
Rapat Rekapitulasi penghitungan Suara Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran ke 2  dibuka dan dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Kebayoran Lama Jl. Ciputat Raya Kebayoran Lama.
Hadir dalam rekapitulasi penghitungan suara antara lain Tiga Pilar Kebayoran Lama ( Camat H. Sayid Ali ZA.SH , Kapolsek Kebayoran Lama yang diwakili Waka Polsek Akp Samsudin Mas’ud dan Komandan Koramil Mayor Inf Kundori ) Ketua PPK Kebayoran Lama Sunarya dan ketua PPS Kelurahan Kebayoran lama Utara Cairil Anwar , Ketua PPS Kelurahan Kebayoran lama Selatan Yasir ,   para saksi dari kedua pasang calon kelurahan Kebayoran lama Utara dan Kelurahan Kebayoran lama Selatan dengan jumlah peserta Rapat Rekapitulasi lebih kurang 50 orang.
Pembukaan Rapat rekapitulasi yang dimulai dua Kelurahan Kebayoran lama Utara dan Kelurahan Kebayoran Lama Selatan dibuka oleh Camat Kebayoran Lama Sayid Ali , yang menyampaikan pemungutan suara sebanyak 437 TPS berjalan dengan tertib dan camat berharap untuk rekapitulasi selesai pada Sabtu malam Minggu dan berharap pleno berjalan dengan lancar.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi , melalui Waka Polsek Akp Samsudin Mas’ud menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga Pilkada dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar ,untuk penghitungan suara anggota Polsek tetap melakukan penjagaan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan agar penghitungan juga berjalan dengan lancar , aman dan Kondusif , selain itu juga meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga kondisi keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing .

“ Saya minta masyarakat bisa membantu Kepolisian untuk menjaga Keamanan bersama , agar lingkungan tempat tinggalnya tetap aman “ pintanya. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment