Friday, April 28, 2017

Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi Pemberantasan sarang Nyamuk



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara olsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Rohmadi Mengikuti Kegiatan Jumat Keliling dalam rangka Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) , Jumat ( 28/4/2017 ).08.30 Wib
Pemberantasan sarang Nyamuk dalam aksi Jumat Keliling yang diselenggarakan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Kecamatan Kebayoran Lama dilakukan di Rt.01/05 Kelurahan Kebayoran lama Utara.
Dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk  dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Sayid Ali, ZA.SH., yang diikuti 3 pilar Kelurahan ( Lurah , Bhabinkamtibmas , dan Babinsa ) Dr. Puskesmas, Dinas Pemandam Kebakaran Kecamatan Kebayoran Lama dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ).
Dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk tersebut nasyarakat sangat mendukung dan menyambut positif kerena mendapatkan penjelasan terkait pencegahan dan pemberantasan sarang nyamuk serta bahayanya baik yang disampaikan oleh Camat dan Dokter dari Puskesmas .
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rohmadi selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dukungannya dengan adanya program Pemberantasan sarang Nyamuk , dengan demikian masyarakat akan sadar pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari gigitan nyamuk yang berbahaya , Rohmadi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat selain menjaga kebersihan lingkungan juga menjaga keamanan sehingga masyarakat selain tidak menjadi korban gigitan nyamuk yang mematikan  juga tidak menjadi korban kejahatan . ( humas ).

No comments:

Post a Comment