Saturday, April 1, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi dengan Masing Masing Ketua KPPS.

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kebayoran Lama terkait dengan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dalam Putaran Pilkada DKI putaran Kedua saat apel pagi.
Kapolsek Mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas mengamankan TPS untuk memahami betul tugas pokoknya yakni mengawal pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman mulai dari pendistribusian logistik dari lokasi penyimpanan hingga menuju lokasi TPS hingga selesai pemungutan  dan kotak kembali ke kecamatan kembali , dan untuk setiap petugas pengaman TPS harus segera bersilaturahmi kepada masing - masing ketua KPPS , serta untuk memastikan situasi sekitar TPS dalam pelaksaan pemungutan suara nanti aman , kordinasikan untuk Daftar Pemilih sudah sesuai dengan blangko C6 atau belum dan segera dikoordinasikan mengantisipasi jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas yang tidak kita inginkan .
Menindak lanjuti arahan pimpinan  anggota Polsek Kebayoran Lama yang telah mendapatkan surat dealam lakukan pengamann TPS langsung melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan masing masing ketua KPPS , seperti yang dilakukan Petugas Pengaman TPS 017 Pondok Pinang yang terletak di Jl. Pondok Pinang VII Rt.10/02 Aiptu Nano Suharno lakukan silaturahmi dengan dengan ketua KPPS Ahmad Yani pada Sabtu ( 1/4/2017 ) siang.

Kegiatan Kunjungan dan silaturahmi dengan ketua KPPS masing - masing TPS dilakukan oleh seluruh anggota Polsek yang telah mendapatkan surat tugas pengamanan TPS dengan harapan semua terjalin hubungan yang lebih baik dalam meningkatkan keamanan baik sebelum dan sesudah Pilkada putaran kedua beralngsung. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment