Friday, April 28, 2017

Cegah Balap Liar Dan Kejahatan lainnya Patroli Polsek Strong Point.





Kebayoran Lama – Guna mengantisipasi tindak Kriminalitas dan Balapan liar , Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point di Jl. TB. Simatupang Kelurahan Pondok Pinang , Jumat ( 28/4/2017 ) 01.30 Wib.
Kegiatan Patroli Strong Point dimulai pukul 01.00 Wib , selain melakukan Strong Point anggota Unit Patroli juga melakukan patroli jalan kaki  di sekitar Jl. TB. Simatupag Kelurahan Pondok Pinang untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan membubarkan komonitas yang masih berkumpul disekitar lokasi tempat tarik kabel / balapan liar.
“ Kegiatan Strong Point ini rutin dilakukan setiap malam di sepanjang jalam TB. Simatupang dan lokasi lain yang rawan balapan liar guna mengantisipasi tindak kejahatan dan mencegah terjadinya balapan liar serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kebayoran lama “
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto menyampaikan pihak Polsek Kebayoran Lama tidak mentolelir segala bentuk dari balapan liar dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan balapan liar lagi di jalan umum karena dapat mengganggu pengguna jalan yang lain ( humas ).

No comments:

Post a Comment