Wednesday, April 12, 2017

Relawan Pendukung Ahok- Djarot Adakan Pengajian Polisi Lakukan Pengamanan .

Kebayoran Lama – Jemaaah Pengajian Pendukung Ahok – Djarot ( JAME2AJA ) menggelar Pengajian Akbar dan Deklarasi 1000 Jamaah Jampe2aja, Rabu ( 12/3/2017 ) pagi.
Pengajian Akbar dan Deklarasi 1000 Jamaah Jampe2aja diadakan di Jl. Merpati No.3 Rt.07 RW 10 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dengan jumlah Jamaah yang hadir kurang lebih 500 orang.
Kegiatan pengajian Akbar yang dihadiri Jamaah dari Pengajian pendukung Ahok Jarot dengan penangung jawab  “ H Morgan dan Sayuti “ dengan Penceramah dalam Pengajian / Tausiah  Gus Sholeh MZ yang Menyampaikan dalam Pilkada DKI Jakarta ini kita jangan mau di adu domba, dengan kampanye2 yang provokatif, Indonesia itu terdiri dari berbagai macam2 suku adat istiadat, agama, dan Ras maka dari itu dalam memilih pemimpin jangan yang suka menebar fitnah serta provokatif.
Selama kegiatan pengajian berlangsung dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Kebayoran Lama dengan Pimpinan Ipda Sumarno.

Ipda Sumarno  mengatakan bahwa semua kegiatan yang ada kaitannya dengan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 dari dua Pasang Calon yang ada harus diamankan , termasuk kegiatan Pengajian dari Relawan Pendukung Paslon  Basuki Tjahaya Purnama - Djorot Saiful Hidayat , yang menyelenggarakan kegiatan pengajian wajib kami lakukan pengamanan , karena bisa menimbulkan kerawanan  terutama bagi orang diluar yang tidak mendukung relawan mengadakan pengajian  , sehingga kami perlu memberikan pelayanan berupa pengamanan lokasi Pengajian  tersebut dengan melibatkan beberapa Personil Polsek Kebayoran Lama supaya dalam kegiatan pengajian yang dilakukan para relawan pendukung Paslon berjalan dengan lancar , aman dan kondusif. ( humas ).

No comments:

Post a Comment