Sunday, April 16, 2017

Kehadiran Polisi Beri Rasa Aman Ibadah Minggu.

Kebayoran Lama – Untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama tetap aman dalam pelaksanaan Ibadah dan perayaan paskah yang jatuh hari ini , Polsek Kebayoran Lama menggelar personilnya untuk melakukan pengamanan di gereja – gereja yang ada di wilayah Kebayoran Lama , Minggu ( 16/4/2017 )
Wujud untuk menciptakan situasi tetap aman dalam pelaksanaan ibadah terlihat pada pengamanan di gereja GKI Pondok Indah Jl. Sekolah Kencana Perumahan Pondok Indah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar dan anggota serta bekerja sama dengan Unsur terkait dan juga dari Unit Patroli Polsek Aiptu Imam Royani di Gereja Kristen Jawa Nehemia Jl. Raya Pasar Jumat Pondok Pinang .  
Selain melakukan pengamanan di Gereja yang digunakan untuk Ibadah , anggota Polri tetap melakukan patroli dilingkungan sekitar gereja , dan juga melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Gereja serta Panitia kebaktian Paskah untuk mewujudkan kenyamanan beribadah para jemaat Gereja .

Personil yang melakukan pengamanan di gereja bekerja sama dengan pihak keamanan dan panitia pelaksana digereja melakukan pemeriksaan barang bawaan para jemaat yang akan beribadat yang dilakukan oleh pihak panitia dan petugas keamanan Gereja , dan dengan kehadiran Polisi dilingkungan Gereja semoga dapat memberikan rasa aman bagi umat Nasrani yang mengikuti kebaktian di Gereja. ( humas )  

No comments:

Post a Comment