Friday, April 21, 2017

Polisi Jaga Ketat Rekapitulasi Suara Tingkat PPK.



Kebayoran Lama – Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan Kebayoran Lama memasuki hari kedua , Aparat Kepolisian dari Polsek Kebayoran lama tetap melakukan penjagaan , Jum’at ( 21/3/2017 )
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE. SIK MSi menyampaikan bahwa pihaknya tetap melaksanakan pengamanan secara all out “ mesti pemungutan suara kemarin dapat berjalan dengan aman dan lancar bukan berarti hal itu dapat serta merta terjadi pada saat rekapitulasi suara “ ujar Kapolsek “ untuk itu saya perintahkan anggota untuk melaksanakan proses pengamanan secara maksimal untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.
Percuma jika kemnarin proses pemungutan suara berjalan lancar tetapi pada saat rekapitulasi terjadi hal hal yang tidak diinginkan lanjutnya.
Anggota Polsek Kebayoran Lama akan melakukan pengamanan sampai proses rekapitulasi di PPK selesai baik siang dan malam , yang terpenting adalah agar pelaksanaan rekapitiulasi ini dapat berjalan dengan aman dan tertib , setelah rekapitulasi Surat Suara selesai akan dikirim ke KPUD Jakarta Selatan dengan pengawalan Polsek Kebayoran Lama ( humas )

No comments:

Post a Comment