Wednesday, April 26, 2017

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Brigadir Wahyu Kurniawan bersama dengan Babinsa Serka Ratno , melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada salat satu tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di wilayah  Rt.09/11 Kelurahan Grogol Utara , Rabu ( 26/4/2017 ) 12.30 Wib
Tokoh Masyarakat dalam kegiatan ini yaitu  bpk Untung dan salah satu tokoh Agama H. Masud yang bertempat tinggal di lingkungan Rt.09/11 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran lama Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan silaturahmi Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu dan Babinsa Serka Ratno membahas mengenai situasi kamtibmas yang ada dilingkungan kelurahan Grogol Utara usainya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pada putaran kedua , untuk warga agar tidak mudah terhasut / terpropokasi oleh perkembangan situasi yang menyebabkan adanya keretakan dan perpecahan .
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat melui Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman, nyaman dan kundosif , dan untuk selalu lakukan koordinasi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian maupun TNI dalam menjaga , Memelihara Kamtibmas dan Meningkatkan kerukunan antar umat beragama demi terciptanya situasi yang aman , kondusif serta Harmonis dalam kehidupan bermasyarakat , berbangsa maupun bernegara untuk keutuhan NKRI. ( humas )

No comments:

Post a Comment