Sunday, April 9, 2017

Sambangi Satpam Gereja Bhabinkamtibmas Ajak Satpam lebih Aktif.

Kebayoran lama – Untuk tetap terjalin silaturahmi dan menjaga kemana serta ketertiban masyarakat wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , Bhabinkamtibmas gencar melaksankan kegiatan sambang ke tempat ibadah seperti pada ibadah Minggu yang berlangsung di Gereja , Minggu ( 9/4/2017 ) 07.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo lakukan sambang di Gereja Huria Kriten Batak Protestan ( HKBP ) Jl. Praja 3 No.40 Rt. 05/01 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kepada petugas kemanan / Satpam Aiptu Widodo meminta untuk selalu aktif menyampaikan kepada Jemaat yang hadir untuk kebaktian pada saat memparkir kendaraannya jangan sampai terlupa untuk mengunci serta jangan sampai meninggalkan barang yang berharga didalam mobil untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, dan tetap menjaga situasi yang kondosif tidak terprovokasi adanya isu - isu yang dapat memecah belah persatuan umat beragama persatuan Bangsa dan Negara tutur Aiptu Widodo.

Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo juga menyampaikan pesan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahannato.SE.SIK.MSi , untuk masyarakat Kebayoran Lama seperti diketahui , Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dengan pertarungan dua pasang Calon , Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) – Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswdan – Sandiago Uno, akan berlangsung pada tanggal 19 April 2017 mendatang., Kapolsek Kebayoran Lama berharap jelang pemilihan dan sesudah pemilihan agar suasana tenang dan kondosif dan aman dapat tetap terjaga .( humas )

No comments:

Post a Comment