Sunday, April 23, 2017

Patroli Strong Point Antisipasi Guantibmas Malam Minggu.



Kebayoran Lama – Secara rutin Polsek Kebayoran Lama , dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada waktu malam , Personil Polsek Kebayoran Lama secara rutin melasanakan kegiatan patroli mobile / strong point di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , Minggu ( 23/3/2017 ) 01.30 Wib.
Kegiatan Patroli dan Strong Point  yang dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan diwilayah Kebayoran Lama dengan patroli Strong Point dengan sasaran 3 C ( Curat , Curas dan Curamor ) , penyalahgunaan Narkoba dan tawuran antar warga masyarakat.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi , melalui Kasi Humas mengatakan bahwa patroli mobile dan Strong Point ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terhadap gangguan kamtibmas dipemukiman serta dijalanan  wilayah hukum Polsek Kebayoran lama dan melakukan pemeriksaan terhadap anak – anak muda yang menikmati malam mingguan dan tak luput diperiksa seta diberi himbauan agar kembali pulang kerumah masing – masing dan tetap untuk waspada terhadap segala yang akan mengganggu gangguan kamtibmas.
“ Dengan kegiatan patroli  Strong Point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama tetap aman dan kondusif “ ungapnya. ( humas )  

No comments:

Post a Comment