Sunday, April 2, 2017

Jaga Kamtibmas Waka Polsek Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada Putaran 2.

Kebayoran lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Mas’ud didampingi Kanit Intel Iptu Suyatno dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Brigadir Wahyu Kurniawan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kerumah tokoh dan warga masyarakat wilayah Kelurahan Grogol Utara , Minggu ( 2/4/2017 ) 11.45 Wib
Silaturahmi dan kunjungan  ke Tokoh dan warga Masyarakat dilakukan kerumah Ketua LMK Rw 05 Kelurahan Grogol Utara “ Rohcmani “ .
Selain menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh masyarakat juga mengajak seluruh masyarakat melalui Tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua , yang sebentar lagi berlangsung agar berjalan dengan  aman dan tertip dan lancar.
“ Jangan lah masyarakat menjadi terkotak – kotak dalam menghadapi pilkada DKI apapun itu sukunya , Budayanya dan Agamanya Pilihan boleh beda tetapi keamanan tetap harus dijaga “ ujar Akp Samsudin .

Rohcmani selaku ketua LMK dan salah satu tokoh masyarakat di lingkungan RW 05 Kelurahan Grogol Utara , dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan  dan silaturahmi Anggota Polsek Kebayoran Lama  yang dipimpin waka Polsek , dan dirinya juga berjanji untuk mengajak warga wilayah kelurahan Grogol Utara pada umumnya RW 05 pada kususnya untuk menjaga keamanan  serta ketertiban baik Jelang Pilkada putaran kedua dan sesudah pelaksaan Pilkada dengan harapan situasi tetap terjaga dengan aman dan kondosif. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment