Monday, April 24, 2017

Apel Gabungan Personil Polsek Dengan Sat Pol PP.



Kebayoran Lama – Bertempat di Kantor Kecamatan Kebayoran lama Jl. Ciputat Raya Kebayoran Lama Selatan Jakarta Selatan , telah berlangsung kegiatan apel gabungan antara anggota Polsek Kebayoran Lama yang melaksankan Pengamanan Kotak Suara degan Satuan Polisi Pamong Praja di Kantor Kecamatan , Senin ( 24/4/2017 )
Apel dipimpin oleh Ipda Sumaryanto selaku perwira Piket di Mapolsek Kebayoran Lama yang menyampaikan pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir sesuai dengan perintah Pimpinan untuk melaksankan pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan demikian juga untuk petugas Satpol PP ,  untuk kegiatan penghitungan / rekapitulasi dari masing masing kelurahan telah selesai tetapi untuk pleno penghitungan secara keseluruhan belum rencana kalau tidak ada perubahan sore ini Seni 24/4/2017 , untuk itu kita masih perlu melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan.
Cara pengamanan sama seperti hari hari sebelumnya untuk yang tidak ada kaitannya dalam penghitungan suara semua dilarang masuk untuk itu harus tetap waspada dan untuk Satpol PP silakan berikan informasi kepada petugas Polisi yang melakukan pengamanan apabila melihat hal – hal yang diduga akan mengganggu jalannya rekapitulasi ini , dengan harapan situasi tetap berjalan dengan situasi yang aman dan kondusif.
Terakir kegiatan apel bersama ditutup dengan doa bersama semoga pelaksanaan pengamanan Kotak Suara di PPK Kecamatan Kebayoran Lama dapat berjalan tertib , lancar serta kondisi aman dan terkendali . ( humas )  

No comments:

Post a Comment