Friday, April 14, 2017

Bhabinkamtibmas Himbau Warga saat berlangsung Penjualan sembako Murah.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran lama Aiptu Widodo , hadir dan lakukan pengamanan saat giat baksos penjualan sembako murah , Jumat ( 14/4/2017 ) 13.30 wib.
Penjualan sembako murah yang diadakan  Ranting pengurus PDIP Kelurahan Kebayoran Lama Selatan di Jl.Jatayu I Rt.11/04 Kelurahan Kebayoran lama Selatan dan sebagai penanggung jawab Ketua Tingkat Ranting di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Muksim .
Aiptu Widodo yang berada dilokasi menyampaikan penjualan sembako murah yang diadakan oleh pengurus PDIP Ranting Kelurahan  Kebayoran Lama Selatan , panitia menjual kepada warga perpaket dengan harga Rp. 20.000,- ( dua puluh ribu rupiah ) .
Paket yang dijual dengan harga Rp.20.000,- berisi  2 (dua ) liter Beras , 1 (satu ) liter minyak Goreng serta gula pasir 1 Kg , dengan jumlah yang disediakan oleh panitia sebanyak 700 paket.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang datang untuk membeli sembako supaya antri dan tidak saling desak desakan ,sabar dan mari kita jaga keamanan bersama sehingga penjualan semboko dapat berjalan dengan aman , selain itu Aiptu Widodo juga mengajak kepada seluruh warga untuk meningkatkan keamanan dilingkungan tempat tinggal masing – masing yang diawali dari diri sendiri dan keluarga  .( humas)  

No comments:

Post a Comment