Friday, April 7, 2017

Polsek Kebayoran Lama Rutin Gelar Cipkon , Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari.

Kebayoran Lama – Guna Mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas khususnya diwaktu malam hari dimana banyak masyarakat menanfaatkan untuk sekedar berjalan- jalan , bergadang malam maupun menikmati hiburan . Polsek Kebayoran lama secara rutin melakukan kegiatan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas  dengan melibatkan masyarakat kelompok sadar kamtibmas .
Sebagaimana kegiatan  malam ini dengan sandi Cipta Kondisi ( Cipkon ) , Jumat ( 7/4/2017 ) 01.00 Wib , Polsek Kebayoran Lama beserta jajaran Kelompok Sadar kamtibmas dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) dipimpin perwira Piket Ipda Sumaryanto menggelar apel bersama yang dikuti 25 personil Gabungan Anggota Polsek dan FKPM Kebayoran Lama.
Apel gabungan dalam Cipta Kondisi dilakukan di Jl. Almubarok 1 Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran lama , Adapun sasaran kegiatan Cipta Kondisi ini dalam rangka Pencegahan Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas antara lain terjadinya Pencurian dengan kekerasan ( Curas ) Curamor ,Premanisme , Handak , Sajam dan Narkoba dengan menyambangi warga yang sedang nongkrong dipinggir Jalan.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK.MSi , membenarkan bahwa guna mengantisipasi Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Polsek Kebayoran lama melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi ( Cipkon ) secara rutin setiap hari , hal ini dilakukan dengan cara melakukan patroli dan memberikan himbauan ke warga terkait antisipasi maraknya kasus pencurian Kendaraan Bermotor ( Curamor ) dan tindak pidana lain dan kegiatan ini dilakukan juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi disekelingnya tutup Kompol Ardi. ( humas ).

No comments:

Post a Comment