Sunday, April 2, 2017

Polsek Kebayoran Lama Operasi Cipta Kondisi Dini Hari.

Kebayoran Lama – Untuk mempersempit gerak pelaku Kriminalitas  Polsek Kebayoran Lama menggelar operasi Cipta Kondisi guna memberi rasa aman bagi warga , digelar di Jalan Ciputat Raya Kebayoran Lama Selatan dipimpin Perwira Piket Akp Hari Subeno , Minggu ( 2/4/2017 )
Sasaran utama pada oerasi Cipta kondisi yang berlangsung selama dua jam yang dimulai sejak pukul 01.00 Wib dini hari , difokuskan pada pelaku tindak pidana Curat , Curat ,Curamor senpi serta Pelaku penyalahguna Narkoba .
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , menyatakan operasi ditujukan untuk memeriksa kendaraan yang melintas di Jl. Ciputat Raya sasaran utamanya adalah pelaku Kriminalitas , Narkoba dan Senjata Api.
Pelaku Kriminalitas jangan diberi ruang gerak sedikitpun untuk itu kami lakukan operasi ini pada jam rawan pada dini hari dan operasi ini gelar untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi   di Wilayah Kebayoran Lama tutur Kompol Ardi.

Semua Kendaraan yang melintas diperiksa baik Roda dua maupun roda empat dan juga  mobil Box , dilakukan pemeriksaan seluruh bagian yang mencurigakan termasuk pengendara sepeda motor untuk diangkat jaket yang digunakan serta bagasi sepeda motor yang berada dibawah Jok  dan apabila ditemukan atau ada pelanggaran hukum kami amankan jelas kapolsek dan operasi pada jam rawan secara rutin akan dilaksanakan yang lokasi akan selalu berpindah tetapi masih dalam wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama . ( humas )  

No comments:

Post a Comment