Wednesday, April 5, 2017

Bhabinkamtibmas Hadiri Dan Ikuti Bimtek Di Kantor Kelurahan.

Kebayoran Lama – Komisi Pemilihan Umum Kembali memberikan bimbingan teknis ( Bimtek ) kepada Petugas KPPS terkait aturan aturan penyelenggaraan pemungutan suara dan langkah ini dilakukan untuk mempersiapkan pemilihan kepala Daerah DKI Jakarta pada Putaran kedua agar bisa berjalan lebih baik dari putaran pertama seperti yang dilakukan di kantor keluraghan Pondok Pinang , Selasa ( 4/4/2017 ) 20.00 Wib.
Bimbingan Teknis Kelurahan Pondok Pinang dilakukan diruang Pola Lantai 3 Kelurahan Pondok Pinang.
Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar yang turut dalam pelaksaan Bimtek mengatakan Bimbingan teknis tersebut sebenarnya sudah diberikan kepada petugas kelompok penyengara Pemungutan Suara sebelum pilkada putaran pertama  , tetapi Bimtek harus dilakukan untuk meningkatkan yang kurang pada putaran kedua sehingga dalam pelaksaan pilkada putaran kedua berjalan dengan lancar.
Untuk memaksimalkan Bimbingan teknis/BIMTEK bagi kelompok penyelenggara pemungutan dan penghitungan suara / KPPS Kelurahan Pondok Pinang dalam rangka Pilkada DKI th 2017 putaran kedua dibagi beberapa Gelombang yang masing - masing gelombang diikuti 34 Peserta tambah Bripka Abu.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi , melalui Bripka Abu juga menyampaikan kepada peserta Bimtek serta Ketua PPS beserta seluruh anggota KPPS Kelurahan Pondok Pinang agar selama menjalankan tugasnya harus berlaku Netral dan tidak di Interfensi oleh pihak manapun dan untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tinggal masing - masing  sehingga Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua dapat terlaksana dengan aman dan Damai . ( humas ).

No comments:

Post a Comment