Monday, April 17, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Gelar Pengajian Kamtibmas dan Santunan Anak Yatim .

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,di Musholla Baiturrahman yang berada di Jl. Jatayu 1 Rt.02/04   Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama melaksanakan kegiatan Pengajian Kamtibmas , Santunan anak Yatim dan solat Maghrib Berjamaah , Minggu ( 16/4/2017 )
Kegiatan Pengajian Kamtibmas , Santunan anak Yatim dan sholat Maghrib berjamaah , dimulai dengan Pengajian kamtibmas dan santunan anak yatim, lalu dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan himbauan kamtibmas dari Kapolsek Kebayoran Lama yang mengajak warga Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama untuk bersama  menjaga persatuan dan Kesatuan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tinggal menghitung Jam.
“ Berbeda  pilihan itu biasa yang penting tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita dimedia sosial yang belum jelas kebenarannya “ ujar Kapolsek
Selain anggota Polsek Kebayoran lama, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh semua warga masyarakat Rt.02/04 , tokoh masyarakat dan juga tokoh agama yang diwakili oleh Ust Rohmani dan Ust HM Yusak serta Kepala kelurahan Kebayoran Lama Selatan Fahrudin.

Kegiatan diakhiri dengan Doa bersama yang dipimpin Ust Rohmani, agar pelaksaan Pilkada DKI Jakarta dapat berjalan dengan aman , lancar dan kondusif . ( humas )   

No comments:

Post a Comment