Saturday, April 8, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Pengajian dari Relawan Pasangan Paslon DKI Nomor Urut pilihan 2.

Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran lama melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Relawan Pasangan Calon ( Paslon ) dari nomor Urut Pilihan 2 Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) – Djarot Saiful Hidayat yang digelar pada Sabtu ( 8/3/2017 ) 09.00 Wib.
Kegiatan pengajian Relawan Paslon ari Nomor Urut Pilihan 2 dilaksankan di kediaman “ Ibu TITI “ yang beralamat di Jl.Pupan Rt.10/08 No. 37 Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan .
Pengajian diikuti warga sekitar Kelurahan Pondok Pinang yang mayoritas adalah ibu – ibu.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi, melalui Kanit Intel Iptu Suyatno yang ada dilokasi menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif dan menghargai perbedaaan pilihan dalam pelaksaan pemungutan suara pada putaran kedua Pilgup yang sebentar lagi digelar , masyarakat di kebayoran lama jangan sampai terpecah dengan adanya perhelatan Pilgub DKI Jakarta ini , karena ini merupakan pesta demokrasi artinya masyarakat bisa menggunakan hak suaranya dengan  ceria tanpa adanya paksaan atau intimidasi dari pihak lain atau siapapun , masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat  dan tokoh Agama untuk tetap bersatatu dan menjadi benteng pertahanan kamtibmas , siapapun yang terpilih tidak masyalah karena itu adalah pilihan masyarakat yang penting masyarakat bersama  semua elemen masyarakat memastikan kamtibmas dilingkungannya masing – masing tetap terjaga . ( humas ) 

No comments:

Post a Comment