Monday, April 10, 2017

Sejumlah Personil Polsek Kebayoran Lama Amankan UNBK.

Kebayoran Lama – Sejumah Personil Polsek Kebayoran Lama dikerahkan untuk mengamankan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tingkat Sekolah Menengah Atas dan Menengah Kejuruan diwilayah Kebayoran Lama , sistim pengamanan dilakukan dengan terbuka dan juga tertutup yang dimulai Senin ( 10/3/2017 ) .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK.MSi , mengatakan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMA akan digelar dari tanggal 10 hingga tanggal 13 April 2017, Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer sifatnya situasional atau bisa didalam dan diluar sekolah tempat digelarnya UNBK dan tujuan kehadiran Polisi mengawasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban dalam pelaksaan Ujian.


Kapolsek Kebayoran Lama juga berharap kegiatan UNBK di wilayah Kebayoran lama berjalan lancar dan aman Ia pun menghimbau agar peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tidak mempercayai pihak – pihak yang menawarkan atau mengaku memiliki kunci jawaban. ( humas )

No comments:

Post a Comment