Saturday, April 1, 2017

Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Pengajian di Musolla Al-Huda.

Kebayoran Lama  - Jaga Keutuhan NKRI dalam Kebhinnekaan serta Terpelihara Kamtibmas dilingkungan masyarakat Cipulir Kebayoran Lama , Kapolsek Kebayoran Lama  Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi, hari Jumat  malam Sabtu, 31 Maret 2017, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi , Bersama Warga Cipulir mengadakan Pengajian Kamtibmas.
Kegiatan Pengajian kamtibmas yang Fasisitasi oleh Polsek Kebayoran Lama dilakukan di Musllah Al – Huda Rt.014/06 Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan .dan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama wilayah Kelurahan Cipulir  KH.Lutfi Jawawi  , Kepala Kelurahan Cipulir Adi Prayogo Ketua RW 06 Cipulir H. Halim para ketua RT se RW 06 Cipulir serta ketua LMK Kelurhan Cipulir dan Jaam Musolla Al- Huda pimpinan H. Sugianto.
Selesai Siraman Rohani yang disampaikan oleh Ustad KH. Lutfi Jawawi  yang merupakan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama , Kapolsek dihadapan Jemaah yang hadir menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait Harkamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI dalam Kebhinnekaan.
Dalam penyampaiannya Kapolsek dihadapan Jemaah yang hadir di Musollah Al-Huda Kelurahan Cipulir   tersebut mengingatkan warga terkait situasi yang berkembang sekarang ini, terutama apa yang ramai  dikomunikasikan di Media Sosial,  Kapolsek berpesan  "Jangan mudah terprovokasi dan terpancing oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab, yang hanya mementingkan kepentingan Kelompok dan golongan, sehingga Kita  terpecah belah dan diadu domba",
Khusus menghadapi Pemilukada DKI kepada warga Kapolsek Mengajak untuk lebih dewasa dalam memilih jangan Kita Korbankan persatuan dan Kesatuan bangsa yang selama ini sudah terjaga, " Ingat DKI Jakarta merupakan barometer buat daerah lain, "Mari Kita jaga keutuhan NKRI dalam Kebhinnekaan" Adanya perbedaan pilihan Kita dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pemilukada DKI nanti, adalah wajar, yang penting  "Siapapun Gubernur Kita, asalkan Pilihan Rakyat". Tutup  Kapolsek.

Selesai siraman rohani dan sambutan dari Kapolsek, acara pengajian ditutup dengan doa bersama kepada Tuhan yang maha kuasa agar Wilayah Cipulir Khususnya, Kebayoran Lama dan Jakarta umumnya selalu terpeliharanya situasi yang kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment