Tuesday, April 4, 2017

Antisipasi terjadinya Gangguan kamtibmas dan Balap Liar Polisi Stong Point

Kebayoran Lama – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan balapan liar yang sering disebut Tarik Kabel Personil Patroli Polsek Kebayoran Lama melakukan antisipasi dan lakukan “ Stong Point “ malam jelang pagi di Jl. TB. Simatupang Pondok Pinang , Selasa ( 4/4/2017 ) 03.00 Wib.
Kegiatan Stong Poin dimulai setelah digelar apel antisipasi pada malam yang dipimpin perwira piket pada pukul 01.00 Wib , Perwira Piket Ipda Sumarno membagi anggota untuk lakukan patroli pemukiman, sentar ekonomi untuk mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan Curamor dan juga Penyalahgunaan Narkoba dan juga lakukan  antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat kususnya penguna jalan .
Selain melaksanakan Strong Point , Petugas Patroli juga melakukan patroli jalan kaki di seputar Jl. TB Simatupang  menghimbau kepada masyarakat dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing - masing.

Sementara itu Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK ,MSi mengatakan diharapkan degan kehadiran pihak Kepolisian dititik – titik keramaian  malam dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya ialah balapan  liar yang tentunya akan meresahkan pengguna jalan lainnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment