Saturday, April 29, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Ajak Tetap Jaga Situasi Aman.



Kebayoran Lama – Tanpa adanya kerja sama dan usaha keras antara petugas Kepolisian dengan masyarakat dan pihak kemanan terkait lainnya sangatlah mustahil untuk mewujudkan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondosif.
Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Widodo melakukan langkah proaktif melakukan giat sambang mengunjungi petugas satuan pengamanan swakarsa yang ada diwilayahnya , Sabtu ( 29/4/2017 ) pagi.
Sambang dan lakukan dialogis yang dilakukan menemui petugas keamanan yang berada Perumahan Villa Pondok Indah Jl. Tanah Kusir II Rt.01/09 Kebayoran Lama Selatan yang sedang melaksanakan dinas “ Acung Suryana “ ,Widodo saat sambang menyampaikan pesan pesan dan himbauan terkait dengan kamtibmas juga mengajak petugas Satpam selaku kepanjangan tangan kepolisian dalam menjaga kamtibmas untuk saling mengisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan sambang dan koordinasi ini kondusifitas diwilayah Kebayoran Lama dapat terus terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud seperti yang diharapkan. ( humas ).  

No comments:

Post a Comment