Monday, April 17, 2017

Personil Polsek Kebayoran Lama Kawan Ketat Kotak Suara dari Kecamatan.

Kebayoran Lama – Jajaran Kepolisian SEktor Kebayoran Lama , melaksankan pengawalan dan pengamanan distribusi Logistik Suara Dari PPK Kecamatan ke PPS Kelurahan yang ada diwilayah Kebayoran Lama , Senin ( 17/4/2017 ) 14.00 Wib.
Kotak Suara yang ada di PPK Kecamatan Kebayoran lama berjumlah 437 Kotak Suara didistribusi ke PPS Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama.
Pendistribusian yang dilakukan ke masing -masing Kelurahan dengan jumlah , Kelurahan Cipulir  62 Kotak , Kelurahan Kebayoran Lama Utara 74 Kotak , Kelurahan Grogol Selatan 71  Kotak , Kelurahan Grogol Utara 67 Kotak ,dan Kelurahan Pondok Pinang 90 Kotak.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol  Ardi Rahananto, SE. SIK. MSi ,yang berada langsung dilokasi pendistribusian ( PPK Kecamatan ) menyampaikan kepada Personil Polsek Kebayoran Lama yang akan melakukan pengawalan yaitu anggota Unit Patroli yang terdiri dari 2 Personil dan satu Bhabinkamtibmas masing- masing kelurahan , untuk benar benar berkonsentrasi dan  bertanggung jawab terhadap keamanan kotak suara dan logistik keperluan pemungutan suara yang dilaksanakan tanggal 19 April 2017 yang akan datang , dan kita pastikan pelaksaan pendistribusian Logistik Pilkada ini aman sampai PPS dengan pengawalan personil dari Polsek Kebayoran Lama. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment