Wednesday, April 12, 2017

Baksos Relawan Ahok – Djarot Polisi Polsek Antisipasi .

Kebayoran Lama – Membantu warga yang membutuhkan Relawan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur dari Nomor Urut Pilihan 2 Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) – Djarot Saiful Hidayat , di rumah “ Raditya “ Jl. Subur Rt.08/05 No.16 Kelurahan Pondok Pinang menyerahkan 5 kursi roda pada mereka yang memiliki keterbatasan , ( Rabu 12/4/2017 ) 09.00 Wib.
Dalam bakti sosial pemberian kursi roda bagi mereka yang memiliki keterbatasan oleh panitia juga di sosialisasikan masalahan Kartu Jakarta Lansia ( KJL ) kepada yang hadir di Jl. Subur Pondok Pinang.
Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Kebayoran Lama dengan Pimpinan Kanit Intelkam Polsek Kebayoran Lama Iptu Suyatno.

Suyatno mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh relawan pengusung Pasangan Calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 wajib kami lakukan pengamanan termasuk relawan dari Ahok – Djarot ( Baja ) , karena bisa menimbulkan kerawanan  terutama bagi relawa anti Ahok , sehingga kami perlu memberikan pelayanan berupa pengamanan lokasi bakti sosial tersebut dengan melibatkan Personil Polsek Kebayoran Lama supaya dalam kegiatan berjalan dengan lancar , aman dan kondusif. ( humas ).

No comments:

Post a Comment