Sunday, April 9, 2017

Polisi Lakukan Pengamaman saat berlangsung warga senam bersama “ Relawan Ahok “

Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama Polrtes Metro Jakarta Selatan melaksanakan giat Pengamanan Senam Bersama Relawan Ahok , Minggu ( 9/3/2017 ) 06.30 Wib.
Pelaksaaan Kegiatan Senam bersama Relawan Ahok yang dikuti oleh sebagain besar Ibu – Ibu di lingkungan Rt.12/06 Kelurahan Grogol Selatan dikuti lebih kurang 150 dengan pimpinan pelaksana  kegiatan seman “  Nurseha  “
Kegiatan Senam bersama  yang dilakukan oleh temen Ahok ini bertujuan untuk mempererat dan silahturohmi antar warga  guna menciptakan sutuasi yang kondusip dan aman , bagi temen ahok tidak mempermasalahkan siapa yang dipilih untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta yang penting siapapun pemenangnya mari kita hormati hasil Pilkada ini , jadi peserta senam ini warga semua tidak ada perbedaan , siapaun dan apaun pilihannya.
Usai Seman  bersama seluruh peserta senam mengikuti pembagian Dorpres dari panitia penyelengara dan bagi warga yang beruntung mendapatkannya.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi, melalui Iptu Suyatno yang ada dilokasi kegiatan senam  menyampaikan kepada warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan seman maupun sebagai penggembira dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksaan Pilkada berjalan dengan  aman , lancar dan untuk  menjaga hubungan baik dengan teman kerja , tetangga dirumah serta masyarakat pada umumnya walaupun beda pilihan. ( humas )  


No comments:

Post a Comment