Thursday, April 27, 2017

Sambangi Satpam Sekolah Sampaikan pesan Kamtibmas.



Kebayoran lama – Satuan Pengamanan ( Satpam ) merupakan salah satu kepanjangan tangan dari Kepolisian dalam menciptakan rasa aman dilingkungan kerjanya , Polisi juga mempunyai tugas memelihara kamtibmas sehingga selalu memberi perhatian kepada satpam yang tengah melaksanakan tugas dilingkungan kerjanya , seperti yang dilakukan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno sambangi Satpam Sekolah SMA Muhamaddiyah Cipulir , Kamis ( 27/4/2017 ) siang.
Kegiatan Patroli dan sambangi petugas Satpam dan lakukan dialogis dengan Petugas Keamanan disekolah merupakan upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah , kususnya terjadinya pencurian dilingkungan perparkiran , dan pada bubaran sekolah agar tidak terjadi tawuran antar pelajar sehingga situasi tetap aman dan kodusif.  
Tujuan dalam sambang yang dilaksanakan kapolsubsektor pasar Kebayoran lama Ipda Sumarno untuk memberikan bimbingan dan himbauan tentang peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas, serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat serta petugas keamanan sehingga terwujud situasi diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama yang aman dan kondusif . ( humas )

No comments:

Post a Comment