Thursday, April 6, 2017

Patroli Polisi Sambangi Sekolah Himbau Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondosif khususnya dilingkungan sekolah Unit Patroli 4013 Polsek Kebayoran lama melaksanakan patroli dengan menyambangi sekolah SMK Pandawa Budi Luhur sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap anak sekolah ,Kamis ( 6/3/2017 ) siang.
Kegiatan sambang dialogis yang dilaksanakan Aiptu Dedi Sujana dan Aiptu Fresly Hasibuan menyapa dan koordinasi dengan petugas keamanan sekolah , serta disampaikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu waspada menjaga keamanan dan hati – hati terhadap siapun orang yang berkunjung kesekolah yang tidak dikenal yang berniat jahat , misalnya bila menemukan bungkusan yang tergetak atau menerima kiriman paket yang mencurigakan.
Hal tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inbginkan kususnya area sekolah, perparkiran juga harus diperhatikan , apabila ada gangguan kamtibmas atau diduga akan menimbulkan segera menghubungi petugas Kepolisian kususnya Polsek Kebayoran lama sehingga segera datang dan lakukan tindakan antisipasi.

Patroli dan sambang ini rutin dilaksanakan karena merupakan tindak lanjut atensi Pimpinan / Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi ,Keberadaan Polisi ditengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban. ( humas )

No comments:

Post a Comment