Thursday, April 13, 2017

Tabligh Akbar Tiga Pilar Jakarta Selatan Mempererat Persatuan dan Kesatuan NKRI .

Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk mempererat tali silahturrahim serta untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), Tiga Pilar Jakarta Selatan pada Kamis ( 13/04/2017 ) sekitar pukul 15.00 WIB mengadakan kegiatan Tabligh Akbar Jakarta Selatan yang diselenggarakan di Lapangan Achmad Yani yang berada di daerah Jl.Praja Raya Kebayoran Lama Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Menurut pantauan dilokasi acara, kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jama'ah dari seluruh wilayah Jakarta Selatan, juga turut dihadiri oleh Kombes Pol Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Jakarta Selatan, Letkol Inf Ade Roni Wijaya selaku Dandim 0504 / JS, H. Tri Kurniadi, SH, M.Si selaku Walikota Jakarta Selatan, dan Ust. H.M.Haikal Fikri MZ selaku Tokoh Agama yang juga sebagai Penceramah. Selain para Pimpinan Tiga Pilar Jakarta Selatan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan beserta jajarannya, H.Sayid Ali, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama beserta jajarannya, Para Lurah se - Kecamatan Kebayoran Lama beserta jajarannya, Mayor Inf Kundori selaku Danramil 04 Kebayoran Lama beserta jajarannya, serta semua anggota FKPM Polsek Kebayoran Lama.
Kapolres Jakarta Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan serta para Jamaah yang tealah hadir dalam acara Tabligh Akbar pada hari ini . kegiatan tabligh akbar agenda rutin. Polres Metro Jakarta Selatan  bersama Walikota dan Kodim, sudah berapa minggu lalu mengadakan di lapangan Blok S, dan saat ini kita selenggarakan dilapangan AChmad Yani agar penuh dengan jemaah .
“ Giat ini dilaksanakan untuk meningkatlan tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat wilayah Jakarta Selatan khususnya masyarakat Kebayoran Lama. Menjelang Pilkada DKI Jakarta yang sebentar lagi akan kita laksanakan, diharapkan  segala perbedaan dalam menentukan hak suara jangan sampai memecah persaudaraan diantara kita, karena di minggu minggu terakhir ini    wilayah Jakarta Selatan mengalami peningkatan gangguan kamtibmas, tetapi tetap bersama -   sama kita pelihara kebhinekaan untuk wilayah Jakarta Selatan supaya masyaraktanya kompak semua “ terang Kapolres.
Wali Kota Jakarta Selatan dalam sambutannya menyampaikan kita patut bersyukur bisa dipertemukan di Tabligh Akbar ini dalam menjelang Pilkada DKI dan walikota memohon maaf atas kemacetan yang terjadi akir akir ini dikarenakan pembanguan MRT yang masih berlangsung dibeberapa titik dan semoga dapat selesai sesusai target yang telah direncanakan.

Dalam Taussiahnya Ust. HM Haikal Fikri MZ mengajak para Jamaah serta seluruh masyarakat untuk tetap menjalin silaturohim serta menjaga Persatuan dan kesatuan Bangsa. ( humas )

No comments:

Post a Comment