Tuesday, April 25, 2017

Giat Rutin Patroli Malam Bersama FKPM , Himabau Satpam Tetap waspada.



Kebayoran Lama – Upaya meningkatkan peran petugas Satuan Pengamanan ( Satpam ) untuk turut berperan aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif , salah satu langkah yang dilaksanakan dalam meningkatkan peran Satpam dengan menyambangi Satpam diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama ,  Selasa (  25/4/2017 ) 02.00 Wib
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK ,melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama menyampaikan anggota yang piket dan melaksanakan patroli agar menyambangi obyek Vital , Sentra Ekonomi pemukiman himbau penjaga , Secutity /Satpam , Warga yang melakukan ronda / Kamling  agar mewaspadai segala bentuk kejahatan.
Sementara itu Patroli Gabungan Anggota Polsek dengan anggota FKPM melakukan kegiatan patroli guna meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , selain melaksanakan patroli mobile , juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi satpam di Komplek Sekkolah MAN di Pondok Pinang “ RUSLAN “, himbau anak – anak yang masih berkumpul di pinggir jalan terkait dengan Kamtibmas.
Kegiatan Patroli  yang dilakukan pada malam , dilakukan pada jam – jam rawan terutama menjelang pagi dan kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan peran pengamanan Swakarsa dalam memelihara keamanan di lingkungannya. ( humas )  


No comments:

Post a Comment