Monday, April 3, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Sambangi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama yang telah mengikuti apel Pagi melaksanakan kunjungan ke tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama wilayah Kelurahan Grogol Utara , Senin ( 3/4/2017 ) siang.
Dalam kunjungan ke tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan tokoh lainnya untuk menjalin silaturahmi juga menyampaian pesan kamtibmas.
Seluruh anggota yang lakukan kunjungan dan silaturahmi mohon bantuan kepada Tokoh masyarakat Tokoh Agama dan tokoh lainnya untuk mengajak masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif , apalagi terkait dengan situasi menjelang Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua , agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga , anggota yang lakukan silaturahmi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersam – sama ikut mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah Kususs Ibu Kota DKI Jakarta , dan apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk memberitahukan kepada pihak kepolisian atau dapat menghubungi Nomor Telp Polsek Kebayoran Lama 021-7393090 guna penanganan yang lebih Cepat. ( humas ).


No comments:

Post a Comment