Friday, April 28, 2017

Bhabinkamtibmas dan FKPM lakukan Patroli Bersama Sambangi Pos Kamling.



Kebayoran Lama – Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi Informasi maupun Komonikasi warga masyarakat , juga sarana menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan Ronda , Bhabimkamtibmas Aiptu Widodo bersama FKPM sambangi Pos Kamling , Jumat ( 28/4/2017) 01.00 Wib.
Pos Kamling yang sempat disambangi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo di Jl. Nimun Raya RT.12/10 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan , pada kesempatan sambang tidak kentinggalan Bhabin menyampaikan pesan –pesan kamtibmas antara lain dengan akir – akir ini maraknya pencurian kendaraan bermotor ( curamor ) dan kejahatan lainnya , seperti adanya penyalahgunaan Narkotika , tawuran antar pemuda , dengan keberadaan Pos Kamling bhabinkamtibmas berharap dapat lakukan kerja sama antar warga untuk saling menjaga lingkungan sehingga kejahatan dapat dicegah  ujar Widodo.
Ditempat terpisah Kasi Humas Polsek kebayoran Lama Ipda Sumaryanto ,menuturkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi disekelingnya. ( humas ).

No comments:

Post a Comment