Sunday, July 23, 2017

** Anggota Polsek Kebayoran lama Kerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Grogol Selatan **



Kebayoran Lama -  Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama 3 pilar Kebayoran Lama  serta masyarakat , Anggota Polsek Kebayoran Lama  melaksanakan kerja bakti bersih-bersih bersama di wilayah Rw 06 Kelurahan Grogol Selatan, Minggu ( 23/7/2017 ).

Kerja bakti dilaksanakanbersama masyarakat dan unsurr tiga pilar di Rt. 11/06 Keurahan Grogol Selatan  mulai pukul 07.00  wib,  Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Kebayoran lama yang dipimpin Kanit Bimas Ipda Gita bergabung dengan anggota Koramil Kebayoran lama yang dipimpin Babinsa serda Hamdani dan Karyawan Kecamatan Kebayoran Lama serta Kelurahan Grogol Selatan yang dipimpin Sekertaris Kecamatan H. Habib Asya’ri didampingi lurah Grogol Selatan H. Agung Wibowo , serta warga RW 6 Kelurahan Grogol Selatan yang dipimpin Ketua RW Kasiman Wiroutomo SH MM .
Selain unsur 3 pilar juga turut dalam kerja bakti bersama Dinas Bina Marga ,Dinas Tata air , Dinas Pemadam Kebakaran serta FKPM Polsek Kebayoran lama.

Kerja bkati yang dilaksanakan secara bersama antara unsur pemerintah dan masyarakat dilakukan membersihkan Sepanjang kali Sekertaris yang melintas diatas lingkungan RW 06 Kelurahan Grogol Selatan serta membongkar bangunan liar yang ada diatasnya , dengan harapan apabila terjadi hujan air tidak meluap dan tidak ada warga sekitar kali yang terkena banjir akibat luapan dari sungai .

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Kanit Bimas Ipda Gita pada kesempatan tersebut  menyampaikan kepada masyarakat selain menjaga kebersihan juga diminta untuk menjaga keamanan bersama sehingga selain bersih juga aman , dan diharapkan masyarakat tidak ada yang menjadi korban kejahatan , untuk warga dengan sudah dibongkarnya bangunan yang ada diatas saluran kali tidak membangun kembali sehingga lingkungan terlihat indah. tutur Ipda Gita. 

Ditambahkan dengan adanya kerja bakti antara unsur 3 pilar dengan masyarakat di lingkungan Kelurahan Grogol Selatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta sinergitas antara tiga pilar dan masyarakat , pungkas Gita.

No comments:

Post a Comment