Wednesday, July 12, 2017

# Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama Berikan Penyuluhan Di MTSN 3 Jakarta #



Kebayoran lama – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , yaitu Ipda Gita dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara yaitu Bripka Abu Amar, pada Rabu ( 12/07/2017 ) sekitar pukul 08.45 WIB melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTSN ) 3 Jakarta yang berada di Jl. Pupan Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. 

Dalam penyuluhannya Kanit Binmas bersama dengan Bhabinkamtibmas Pondok Pinang memberikan materi tentang tata tertib dan undang – undang berlalulintas, serta pencegahan tawuran pelajar, kepada siswa baru peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) di MTSN 3 Jakarta. 

“ Setiap mengendarai kendaraan roda dua gunakanlah Helm berstandar SNI sebagai pengaman kepala, jangan kebut – kebutan di jalan raya, serta patuhilah rambu – rambu lalu lintas yang ada dijalan raya. Selain itu, setiap pulang sekolah diharapkan kepada para siswa – siswi agar segera pulang ke rumah, jangan nongkrong – nongkrong dulu secara bergerombol, karena hal tersebut bisa memicu adanya tawuran dengan pelajar dari sekolah lainnya “ ujar Kanit Binmas 

Sementara,  Jumarno, S.Ag selaku Kepala Sekolah MTSN 3 Jakarta Jakarta seusai pelaksaan penyuluhan mengatakan bahwa pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Binmas Polsek Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada murid – murid kami disini. 

“ Kami harap penyuluhan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, entah setiap bulannya atau setiap triwulan, mengingat kenakalan remaja yang diakibatkan dari pergaulan yang salah kerap membuat prihatin kita semuanya “ harap Jumarno .

No comments:

Post a Comment