Wednesday, July 5, 2017

Demi Keamanan Bersama Polsek Kebayoran Lama Perketat Penjagaan Mako.




Kebayoran Lama – Tugas Polri dalam rangka memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat merupakan rangkaian kegiatan yang mengutamakan pencegahan daripada penindakan. Oleh karena itu, setiap Anggota Polri harus selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai ancaman keamanan yang mungkin terjadi .
Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan memperketat penjagaan Mapolsek guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan Mapolsek Kebayoran Lama, seperti yang terlihat pada Rabu ( 5/7/2017 )
Anggota Piket Polsek dari berbagai Fungsi baik dari Piket Sabhara , Intel , Reskrim dan juga Provos melakukan pengecekan setiap tamu yang datang di Mapolsek Kebayoran Lama dan juga melakukan pengawasan di pintu masuk Mapolsek dengan membuka dan tutup Portal yang akan memasuki arela Mapolsek .
Setiap Tamu / pengunjung yang akan masuk ke Mapolsek  terlebih dahulu diadakan pemeriksaan oleh petugas jaga pintu masuk  Mapolsek.
Kemudian petugas penjagaan pintu masuk melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung apabila dinyatakan aman , maka petugas dapat mempersilahkan untuk memasuki Mapolsek.
Kegiatan penjagaan Mako ini perlu dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan , dalam pelaksaaan tugas penjagaan tersebut sesuai dengan SOP penjagaan Mako yang ada serta kegiatan ini dilakukan baik pagi siang dan malam.

No comments:

Post a Comment