Wednesday, July 26, 2017

** Petugas Polsek Kebayoran Lama Bantu Satpol PP dan Dishub Tertibkan Parkir Liar dan Pedangan diatas Trotoar . **



Kebayoran lama – Petugas Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan dengan Koramil Kebayoran lama ,membantu Satuan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perhubungan Kebayoran Lama yang ,melakukan penertiban Parkir liar dan Pedagang yang berjualan diats Trotroar sepanjang Jln Raya Kebayoran Lama yang melintas dari depan RS Medika Permata Hijau hingga depan SMPN 16 Jalan Palmerah Grogol Utara , Rabu ( 26/7/2017 ) 10.00 Wib

Penertiban dipimpin langsung Kasatpol PP Kecamatan Kebayoran Lama Asromadian didampingi  dari Dishub Dwiyono.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan menghimbau kepada Pedagang para PKL untuk tidak berjualan diatas Trotoar , karena Trotoar tidak diperuntukan untuk berjualan demikian juga para pemarkir liar untuk parkir ditempat yang diperuntukan untuk parkir karena kalau parkir diatas Trotoar dapat mengganggu arus lalu lintas karena trotoar diperuntukkan untuk pejalan kaki.

“ Mari kita bersama- sama menjaga keindahan , kebersihan dan keamanan lingkungan disekitar kita supaya lingkungan terlihat bersih , Indah dan aman “ harap Kapolsek.

No comments:

Post a Comment