Wednesday, July 26, 2017

** Kapolsubsektor Pasar Sambangi Pusat Grosir Carrefour Expres Cipulir **



Kebayoran lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama Ipda Sumarno , melakukan patroli dan mengadakan dialogis kepada petugas keamanan pusat perbelanjaan Carrefour Expres di Jl. Ciledug Raya Cipulir untuk emyampaikan pesan kamtibmas terhadap Satpam saat pusat perbelanjaan Grosir tersebut baru buka , Rabu  ( 26 /7/2017 ) 09.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Ipda Sumarno mengadakan dialogis dengan petugas Keamanan “ ABDUL ROYANI “ untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan terkait aksi kejahatan seperti pencurian, curat, curas, dan curanmor. Apabila ada hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Polisi terdekat . 

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif serta untuk menciptakan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Kebayoran lama khususnya dan Polri pada umunya.

No comments:

Post a Comment