Tuesday, July 18, 2017

Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara Sambangi Poskamling Warga Bendi Raya



Kebayoran Lama – Untuk menciptakan suasana lingkungan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa ( 18/07/2017 ) sekitar pukul 01.30 WIB menyambangi dua Pos Kamling warga binaannya di Pos Bendi IX dan Pos Bendi XIV yang letaknya berada di Jl. Bendi Raya, Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain sambang ke Pos Kamling warga, Aiptu Rohmadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara juga melakukan sambang ke beberapa petugas Security atau Satpam perumahan, dan menyampaikan himbauan Kamtibmas. Selain itu, dalam giat sambangnya yang dilakukan secara rutin setiap harinya disekitar wilayah binaannya, Aiptu Rohmadi juga mengajak kepada semua petugas keamanan lingkungan dan warganya untuk selalu berhati – hati serta selalu waspada terhadap kehadiran orang yang tidak dikenal sebelumnya oleh masyarakat sekitar.

“ Apabila masyarakat menemukan seseorang yang tidak kenal sebelumnya oleh masyarakat sekitar, segera melaporkannya kepada pihak RT atau RW setempat, atau bisa langsung menghubungi petugas Binmas setempat “ ujar Rohmadi

Sementara, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Aiptu Rohmadi menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kebayoran Lama agar senantiasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan rumahnya masing – masing, guna untuk menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. 

“ Faktor keamanan dan ketertiban lingkungan sangatlah penting, maka dari itu mari bersama – sama kita menjaga keamanan serta ketertiban di sekitar lingkungan kita supaya wilayah Kebayoran Lama selalu dalam keadaan aman dan kondusif “ kata Rohmadi

No comments:

Post a Comment