Monday, July 10, 2017

Patroli Pemukiman sambil Berikan Himbauan Kepada Masyarakat.



Kebayoran Lama – Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , melaksanakan patroli kewilayahan sesuai atensi Pimpinan Polsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi ,guna meningkatkan keamanan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli Pemukiman warga ( rumsong ) , Obyek Vital , Sentra Ekonomi .

Menindaklanjuti arahan Pimpinan Unit Patroli 4011 yang diawaki 2 Anggota Aiptu Imam Royani dan Aiptu Driyono melaksanakan patroli pemukiman di Jl. Bendi Ujung kebayoran Lama Utara , Senin ( 10/7/2017 )
Selain melaksanakan patroli dipemukiman warga dalam kesempatan petugas patroli menyambangi kediaman warga dan juga Pos Keamanan yang ada ditengah pemukiman warga yang juga dijaga oleh satuan pengamanan ( Satpam ) perumahan untuk silaturahmisekaligus berikan himbauan kamtibmas serta mendengarkan perkembagan situasi kamtibmas dilingkungan sekitar.

Aiptu Imam Rorani juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar memastikan rumah tempat tinggalnya dalam keadaaan aman sebelum ditinggal bepergian , lakukan pengecekan kompor benar benar sudah mati , listrik yang tidak perlu dimatikan untuk mencegah terjadinya kebakaran dan apabila ditinggal dalam waktu lama titipkan kepada satpam atau pengurus RT serta beritahu tetangga.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan Unit Patroli Polsek Kebayoran lama dapat menjalin kemitraaan dengan masyarakat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif kususnya di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama.   

No comments:

Post a Comment