Thursday, July 27, 2017

** Kanit Patroli Polsek Kebayoran Lama Sambangi Ketua RW 01 Ajak Jaga Kondisi Kamtibmas **



Kebayoran lama – Iptu Arwandi Kanit Patroli  Kepolisian Sektor Kebayoran Lama  Resor Metro Jakarta Selatan , melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di kantor sekretariat RW 001, Kelurahan Kebayoran lama Utara  H. Al Qudori , Kecamatan Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, Kamis (27-07-2017).14.15 Wib

Kegiatan sambang tersebut selain sebagai deteksi dini, bersilaturahmi, bertukar informasi terkait kamtibmas, mendekatkan Polri dengan masyarakat juga sebagai salah satu cara untuk mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat.

Dalam tatap muka dengan tokoh masyarakat ini, Iptu Arwandi  berkesempatan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dalam kegiatan mengantisipasi kejahatan juga mengajak kepada tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si melalui Iptu Arwandi  mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi di lingkungan. Adapun bentuk kejahatan yang perlu diantisipasi oleh masyarakat adalah tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan ( Curat ), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering disebut dengan 3C, Tawuran, Premanisme dan kejahatan lainnya.
Diakhir kunjungan Iptu Arwandi , menyampaikan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, guna menekan segala bentuk kejahatan yang mungkin akan terjadi, serta menciptakan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian, agar segera melaporkan ke Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan .

No comments:

Post a Comment