Sunday, July 9, 2017

Polsek Kebayoran lama Kerja Bhakti bersama Tiga Pilar.



Kebayoran lama – Sinergitas antara tiga pilar Kebayoran lama dan masyarakat sangat terlihat dengan kerja bakti bersama yang dilaksanakan di Jl. Raya Pasar Kebayoran lama . Minggu ( 9/7/2017 ) 07.00 wib.

Kerja bhakti bersama tersebut diawali dengan lakukan apel bersama di depan Polsubsektor Pasar Kebayoran lama , yang dipimpin Camat Kebayoran lama Syaid Ali , yang diikuti oleh Polsek Kebayoran lama , Koramil Kebayoran lama , Karyawan Kecamatan Kebayoran lama ,dinas kesehatan ( Puskesmas ) Kebayoran lama ,Lurah dan Stap Kelurahan Cipulir dan Kebayoran lama Utara ,dinas Pemadam Kebakaran Kebayoran lama , Dishub dan warga masyarakat kelurahan Cipulir dan Kelurahan Kebayoran lama Utara  serta ibu- ibu petugas Jumantik wilayah Kebayoran lama.

Kapolsek Kebayora lama kompol Ardi Rahananto. SE. SIK.MSi , melalui kanit Bimas Ipda Gita menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan dan agar selalu waspada terhadap warga yang bukan penghuni ,lakukan komonikasi yang baik dengan tetangga , untuk RT tingkatkan pendataan warga yang ada sehingga kalau ada warga yang baru segera dapat diketahui tingkatkan juga kamling baik siang atau malam untuk meminimalisir tindak kejahatan baik Curat , Curas dan Curamor serta pelaku terorisme berdomisili diwilayah Kebayoran lama.   

No comments:

Post a Comment