Monday, July 31, 2017

** Himbau Kamtibmas, Waka Polsek Kebayoran Lama Sambangi Satpam Di Beberapa Obyek Vital **



Kebayortan Lama  -   Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Kebayoran Lama  rutin melaksanakan kegiatan patroli di daerah pemukiman penduduk dan obyek vital sentra Ekonomi , Taman Pemakaman umum ( TPU ) yang banyak dikunjungi warga pada waktu siang, hal ini demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Waka Polsek Kebayoran Lama AKP. Budi Setiyono SH, bersama anggota Bhabinkamtibmas pada Senin ( 31/07/2017 ) melakukan  patroli di pemukiman penduduk dan tempat - tempat rawan serta di obyek - obyek vital yang ada di wilayah hukum Kebayoran Lama. Dalam kesempatan patrolinya itu, Waka Polsek juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas yang berkaitan dengan tindak pidana pencurian harta benda maupun mewaspadai dari peluang terjadinya tindak kejahatan.

AKP Budi Setiyono, SH dalam himbauannya kepada para Satpam menyampaikan bahwa Satuan Pengamanan ( Satpam ) yang bertugas di lokasi tugasnya merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian untuk menciptakan rasa aman pengunjung atau masyarakat yang datang berkunjung kebeberapa objek vital sentra ekonomi, dan sebagainya.

“ Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal – hal yang bersifat adanya gangguan Kamtibmas, Satpam diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 – 7203232 atau 021 – 7393090 untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas “ ujar Waka Polsek

No comments:

Post a Comment