Monday, July 10, 2017

Cegah Kejahatan Polsek Kebayoran lama Gelar Operasi Cipta Kondisi.



Kebayoran Lama – Untuk mengantisi aksi teror , sekaligus menjaring pelaku dan barang bukti kejahatan Curas , Curat dan Curamor maupun Narkoba , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , bersama perwira Polsek dan anggota gabungan fungsi serta dibantu FKPM mengelar razia dini hari , Senin ( 10/7/2017 ) 01.00 Wib

Selain meningkatkan kegiatan dengan menggelar patroli skala sedang , juga menggelar razia jalanan dengan menggentikan pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat di Jl. Bintaro Raya depan Pengisian Bahan Bakar Minyak Tanah Kusir Kebayoran Lama , secara selektif dan Humanis, kegiatan melibatkan 15 personil gabungan Fungsi , terdiri dari personil terbuka pakaian dinas dan tertutup pakain preman serta FKPM.

Dalam menggelar Razia dijalanan , difokuskan pada pengendara yang dicurigahi, baik pengendara roda dua atau roda empat, terutama sarana kendaraan yang digunakan maupun barang barang bawaannya berikut pengendara semua dilakukan pemeriksaan.

Tujuan digelar operasi ini adalah untuk menciptakan kondisi aman , nyaman dan ketertiban di wilayah Kebayoran Lama , kususnya bagi para pengendara pengguna jalan serta warga masyarakat kebayoran lama pada umumnya.  

No comments:

Post a Comment